Gelar Syukuran HUT ke-21, Demokrat Gresik Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Syukuran HUT ke-21, Demokrat Gresik Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2024

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 09 September 2022 19:13 WIB

Ketua Bappilu Demokrat Jatim, Samwil, dan Ketua Demokrat Gresik, Supriyanto, saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Fraksi Demakrat DPRD Gresik, Suberi. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Demokrat menggelar syukuran HUT ke-21, Jumat (9/9/2022). Dalam kegiatan kali ini, partai berlambang bintang mercy itu menyiapkan 9 tumpeng sebagai simbol dan harapan pada .

Ketua DPC Demokrat , Supriyanto, menegaskan soal kekompakan para kader. Ia meminta kepada semua pengurus, kader, dan konstituen Demokrat kompak serta solid dalam bekerja untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang.

"Semua kader lama dan baru kompak, utuh, jadi satu (kader lama dan baru). Kumpul di sini, rumah besar (kantor Demokrat)," ujarnya didampingi Sekretaris DPC Demokrat , Sulkan.

"Saya tak mengulang-ulang lagi. Pada pemilu 2024 target kami 9 kursi. Semua kader berhak maju menjadi caleg di 2024," imbuhnya.

Ia juga menuturkan, DPP Demokrat sebagai partai non-pemerintah di DPR RI berkomitmen untuk menolak kebijakan bahan bakar minyak (BBM) yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

"Ini menunjukkan bahwa Partai Demokrat bukan parpol pendukung, namun penyeimbang," tuturnya.

Kendati demikian, Supriyanto menyebut Demokrat adalah partai pendukung pemerintah di DPRD . Kebijakan bupati soal alokasi anggaran Rp28 miliar untuk membantu masyarakat pascakenaikan BBM mendapat dukungan dari Fraksi Demokrat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik Pemilu 2024

Berita Terkait

Bangsaonline Video