TMMD ke-115 Korem 084/BJ Dibuka Secara Serentak di Gresik dan Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TMMD ke-115 Korem 084/BJ Dibuka Secara Serentak di Gresik dan Pamekasan

Editor: Siswanto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 11 Oktober 2022 20:52 WIB

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat meninjau pelaksanaan TMMD ke-115 di Pamekasan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Upacara pembukaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa () yang ke-115 Korem 084/BJ dilaksanakan secara serentak di dua kabupaten, yakni di dan , Selasa (11/10/2022).

Upacara pembukaan ke-115 di wilayah Kodim 0826/ berlangsung di lapangan pemerintah daerah setempat. Bertindak sebagai Irup Bupati , Badrut Tamam, dan dihadiri Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Dalam sambutanya, Tamam mengatakan bahwa solusi Pemkab dalam upaya percepatan pembangunan serta menggugah partisipasi aktif masyarakat dalam membangun desanya adalah melalui .

Menurut dia, kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran baru akan pentingnya kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Tamam menyebut, nilai-nilai semangat gotong-royong sebagai budaya dan bangsa ada di dalam ke-115.

"Dengan semangat Kemanunggalan TNI Rakyat pada akhirnya bermuara pada rasa kebersatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh sebagai modal utama kesinambungan pembangunan nasional," terangnya.

Di Kodim 0826/ berada di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, dengan sasaran kegiatan pembuatan jembatan komposit, makadam, dan pengaspalan jalan serta renovasi RTLH. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video