Gelar Pajak Daerah Award 2022, Bapenda Kabupaten Mojokerto Launching 3 Aplikasi Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Pajak Daerah Award 2022, Bapenda Kabupaten Mojokerto Launching 3 Aplikasi Digital

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 28 Desember 2022 17:21 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat memberi penghargaan dalam Pajak Daerah Award 2022.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Mojokerto menggelar penganugerahan Pajak Daerah Award 2022. Kegiatan ini dalam rangka mengapresiasi para wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya selama 2 tahun.

"Adapun bentuk apresiasi yang kami berikan kepada para wajib pajak berupa piala, piagam, dan uang," kata Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto, Mardiasih, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (28/12/2022).

"PAD (pendapatan asli daerah) Kabupaten Mojokerto melampaui dari target, yakni mencapai 105 persen, dan itu pencapaian yang sangat luar biasa. Capaian tersebut berkat kerja sama semua pihak, yakni pembayar pajak juga petugas pemungut pajak," paparnya menambahkan.

Saat gelaran Pajak Daerah Award 2022, Bapenda Kabupaten Mojokerto juga melaunching 3 aplikasi digital berbasis Android, yakni Sistem Informasi Pajak Daerah Online (Si Panjol) Mobile, Sistem Layanan Elektronik (Si Ela), dan Sistem Geografis Elektronik (Si Gisel).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video