Perangi Narkoba, Polres Mojokerto Kota Paparkan Bahaya dan Ciri Penggunanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perangi Narkoba, Polres Mojokerto Kota Paparkan Bahaya dan Ciri Penggunanya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 17 Maret 2023 21:21 WIB

Kasatresnarkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Edy Purwo, saat memberi pemaparan kepada warga di Balai Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com menggelar sosialisasi bahaya narkoba serta beberapa informasi kasus terkait di Balai Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Jumat (17/3/2023).

Kasatresnarkoba , AKP Edy Purwo, mengatakan bahwa pihaknya telah mengungkap 20 laporan terkait narkoba selama 2 bulan lalu. Ia pun menyebut, para pengguna narkoba saat ini sudah merata, seperti para sopir dan tukang parkir hingga anak-anak.

“Jika ketemu pil dobel L warna putih, ada juga yg berwarna kuning tulisan Y, biasanya disimpan di rokok sama ini juga jenis pil koplo yang kebanyakan di pakai oleh anak-anak sekolah, Ini termasuk narkoba. Jika mengonsumsi ini lama-lama tidak nyambung jika di ajak komunikasi dan sudah tidak paham tata krama," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video