Disdikbud Kota Mojokerto Serahkan Dokumen Lelang Fisik Rp1,6 Miliar ke PBJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disdikbud Kota Mojokerto Serahkan Dokumen Lelang Fisik Rp1,6 Miliar ke PBJ

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 05 April 2023 17:17 WIB

Rehabilitasi lembaga pendidikan di Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Mojokerto menyerahkan 4 dokumen rehabilitasi sekolah ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) senilai Rp 1,6 miliar lebih. Proyek fisik tersebut diperuntukkan bagi 11 lembaga pendidikan dengan total anggaran mencapai Rp8,1 miliar yang dilaksanakan tahun ini.

Lembaga penerima meliputi lembaga pendidikan negeri tingkat TK, SD, hingga SMP. Sementara itu, 4 dokumen lelang yang telah rampung tersebut meliputi rehabilitasi SDN Blooto 1, pagu anggaran Rp360 juta; SDN Wates 1 pagu Rp420 juta; SDN Gedongan 3 pagu paket Rp233 juta; dan SDN Mentikan 6 dengan pagu Rp616 juta.

Kepala Disdikbud Kota Mojokerto, Amin Wachid, mengungkapkan bahwa proyek ini berfokus pada perbaikan konstruksi yang lapuk. "Untuk pembenahan konstruksi yang sudah lapuk. Rehabilitasi hingga penambahan ruangan tahun ini tersebar di tujuh SD, tiga SMP, dan TK,’’ ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/04/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video