Diiringi Pertunjukan Barongsai, DPC Gerindra Kota Kediri Daftarkan 30 Bacalegnya ke KPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diiringi Pertunjukan Barongsai, DPC Gerindra Kota Kediri Daftarkan 30 Bacalegnya ke KPU

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 14 Mei 2023 22:41 WIB

Ketua DPC Gerindra Kota Kediri, Katino (tengah), saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pertunjukan barongsai mengiringi proses pendaftaran 30 Bacaleg dari DPC Gerindra Kota ke , Minggu (14/5/2023) malam. Pendaftaran Bacaleg DPRD Kota sendiri akan ditutup pukul 23.59 WIB.

Selain menggelar pertunjukan barongsai di depan Kantor Kota , ratusan kader Gerindra juga menyalakan kembang api yang membuat suasana semakin meriah.

Karino, Ketua DPC Gerindra Kota , dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran, mengatakan, untuk Pemilu Legislatif tahun 2024, partainya menargetkan memperoleh 6 kursi di DPRD Kota , bertambah 2 kursi dari yang dimiliki Gerindra saat ini, yang memiliki 4 kursi.

"Dalam pengajuan nama bakal calon legislatif, ada 4 muka lama yang ikut mendaftar, selebihnya muka baru termasuk keterwakilan perempuan 30 persen sesuai kuota yang ditetapkan,"kata Katino.

Menurut dia, 30 Bacaleg DPRD Kota tersebut berasal dari 3 dapil di Kota . Masing-masing dapil mengirimkan 9 bakal calon legislatif.

"Mudah-mudahan bakal calon dari Partai Gerindra ini bisa memikat (masyarakat Kota ) dan bisa menyuarakan semuanya unek-unek dari masyarakat Kota ,"terang pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video