Anggota Dewan dari Gelora Tak Boleh Memperkaya Diri, Wajib Sejahterakan Rakyat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Dewan dari Gelora Tak Boleh Memperkaya Diri, Wajib Sejahterakan Rakyat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 15 Mei 2023 21:28 WIB

DPW Gelora Jatim saat menyerahkan berkas bacaleg ke KPU. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Gelombang Rakyat Indonesia sebagai kontestan baru dalam pesta demokrasi mendatang ingin mengikis persepsi negatif anggota dewan di mata masyarakat. Ketua DPW Jatim, Muhammad Sirot, menegaskan bahwa anggota dewan dari pihaknya tidak boleh memperkaya diri dan wajib menyejahterakan rakyat.

"Anggota dewan dari tidak boleh memperkaya diri sendiri, tapi harus dan wajib sifatnya memperkaya rakyat. Sebab, anggota dewan adalah titisan dan amanah dari Allah SWT untuk memperjuangkan rakyat," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (15/5/2023).

Sementara itu, Sekretaris DPW Jatim, Misbakhul Munir, menyatakan Gelokra tidak memasang target muluk di . Partai dengan warna biru langit ini hanya ingin agar bisa mendapatkan jumlah kursi yang bisa memenuhi syarat fraksi saja di DPRD Jatim.

"Kami ini partai baru dan perdana ikut pemilu. Di DPRD Jatim, target 6-7 kursi sudah bagus," tuturnya saat menyerahkan berkas pendaftaran satu jam jelang penutupan di KPU Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video