Buka Kejurcab I, Bukasan Minta Pencak Bangkalan Berikan Manfaat bagi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Kejurcab I, Bukasan Minta Pencak Bangkalan Berikan Manfaat bagi Masyarakat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 09 Juni 2023 10:47 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pusat Pencak Organisasi (PO) H. Bukasan membuka Kejuaraan Cabang (Kejurcab 1) Pencak Organisasi Kabupaten yang akan digelar selama tiga hari, dari 9-11 Juni 2023 di GOR H. Moh. Irsyad Ibrohim PP Al Ibrahimy Sumurringin Konang, , Jumat (9/6/2023).

Bukasan membuka kejurcab tersebut didampingi Ketua Cabang P.O  KH. Ali Wahdin dan Pembina P.O Konang Asru.

Bukasan mengapresiasi terlaksananya Kejurcab 1 di di bawah Komando H. Ali Wahdin Ibrohimy yang juga Pembina Yayasan Pesantren Al Ibrahimy Sumurringin. Ia berharap kejurcab ini tidak hanya sekadar event untuk mencari prestasi atlet.

"Kejurcab juga harus dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat, yaitu dapat melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat di masyarakat. Selain itu, melalui seleksi kejurcab 1 ini para atlet dapat meraup prestasi di kejurda yang akan datang," pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kejurcab 1, Firdaus, menjelaskan kegiatan ini diikuti 153 atlet antar ranting pencak organisasi se-Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video