Ratusan Ribu Jemaah Kumandangkan Selawat Bersama Habib Syech dan Ning Ita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Ribu Jemaah Kumandangkan Selawat Bersama Habib Syech dan Ning Ita

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 13 Juni 2023 08:58 WIB

Ratusan ribu jemaah tampak bersemangat mengumandangkan selawat yang dipandu oleh Habib Syech.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka hari jadi ke-105 Kota Mojokerto, Pemerintah Kota Mojokerto menggelar Kota Mojokerto Berselawat dengan menghadirkan bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Surodinawan, Senin malam (12/6/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ika Puspitasari, forkopimda dan ratusan ribu jemaah serta Syekhermania (sebutan penggemar ) dari berbagai wilayah di Jawa Timur. sapaan tampak bersemangat mengumandangkan selawat yang dipandu oleh Assegaf.

Saat berkesempatan memberikan sambutan, menyampaikan bahwa gelaran Kota Mojokerto Berselawat bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Mojokerto dalam rangka peringatan hari jadi ke-105 Kota Mojokerto.

"Selamat datang kepada , panjenengan telah ditunggu oleh ratusan ribu jemaah yang datang dari penjuru indonesia. Kita sudah rindu berselawat dengan , saya juga sangat menghargai semua yang hadir di Lapangan Surodinawan, untuk berselawat bersama dalam rangka hari jadi ke-105 Kota Mojokerto. Saya mohon doanya dan bapak ibu semua yang berselawat pada malam ini, agar Kota Mojokerto senantiasa di anugerahkan kedamaian, menjadi tempat tinggal yang aman, kondusif dan nyaman serta seluruh proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik," terang .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video