Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Pagu Kediri Ternyata Baru Lulus SMK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Pagu Kediri Ternyata Baru Lulus SMK

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 09 Juli 2023 16:14 WIB

Ibu korban, Sulastri, saat menunjukkan potret Desi Lailatul Qoiriyah. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mayat diduga korban pembunuhan yang ditemukan di pinggir jalan Dusun Kunir, , Kecamatan Pagu, Kabupaten , akhirnya terungkap. Korban ialah Desi Lailatul Qoiriyah (20), anak pasangan Suprapto dan Sulastri, warga Dusun Pagak, Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten

Desi diketahui baru lulus dari sebuah SMK di Kecamatan Semen. Jenazah korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan terbungkus karung berwarna putih oleh warga sekitar pada Sabtu (8/7/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Ibu korban, Sulastri (47), menceritakan bahwa anaknya sehari-hari bekerja di sebuah fotokopi di Desa Dukuh Ngadiluwih dan sopan kepada semua orang. Ia mengungkapkan hal tersebut ketika ditemui BANGSAONLINE.com, Minggu (9/7/2023).

"Anak saya setiap pagi berangkat kerja. Siang pulang untuk istirahat. Jam tiga (15.00 WIB) berangkat lagi dan pulang jam 8 malam (20.00 WIB), biasanya langsung tidur," ujarnya.

Menurut dia, anaknya meninggal karena perbuatan sang ayah. Namun, Sulastri menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib.

Ia pun mengaku terakhir bertemu anaknya pada Rabu (5/7/2023) siang dan sempat bicara sebentar.

"Setelah bertemu anak saya, saya lalu ke Blitar ke rumah saudara diantar suami saya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video