Jumat Curhat, Polres Ngawi Diminta KONI untuk Pengamanan di Mess | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumat Curhat, Polres Ngawi Diminta KONI untuk Pengamanan di Mess

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 21 Juli 2023 19:27 WIB

Acara Jumat Curhat di kantor KONI Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com menggelar di Kantor KONI setempat di Jalan Branjangan, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi., Jumat (21/7/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Ngawi, Kompol Haryanto dengan diikuti oleh para pejabat utama polres dan staf KONI, serta para atlet.

Kompol Haryanto dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dalam menjaring aspirasi masyarakat, khususnya para atlet dan pengurus KONI, dengan tujuan mendengarkan langsung permasalahan yang ada. Sehingga, dapat segera dicari solusinya, demi keamanan dan ketertiban.

"Sesuai petunjuk Kapolres, maksud dan tujuan diadakan adalah menjalin silaturahmi lebih erat kembali agar permasalahan yang ada segera dicari solusinya, khususnya para pengurus dan atlet yang hadir di sini," tutur Wakapolres Ngawi Kompol.Haryanto.

Salah satu pengurus , Bambang S (42) meminta kepada Polri agar memberikan pengamanan saat ada event atau kompetisi yang diadakan Kabupaten Ngawi. Sebab, , menyediakan mess bagi para atlet dari luar daerah, sehingga para peserta tersebut merasa nyaman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video