Turut Berduka, Wakil Bupati Mojokerto Kunjungi Rumah Korban Kecelakaan Tangki di Pacet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turut Berduka, Wakil Bupati Mojokerto Kunjungi Rumah Korban Kecelakaan Tangki di Pacet

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 25 Agustus 2023 20:39 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat menyerahkan santunan kepada keluarga korban kecelakaan truk tangki di Pacet.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, menyatakan rasa duka kepada korban meninggal dunia dan luka-luka akibat kecelakaan sebuah truk tangki yang menyambar penonton karnaval di Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kamis (24/8/2023).

Didampingi HM Sholeh, Gus Barra langsung mengunjungi rumah duka korban meninggal pada hari ini, Jumat (25/8/2023). Mereka adalah Anastasya (alm), perempuan berusia 19 Tahun di Dusun Bakalan, Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, dan Maria Ulfah, wanita berumur 39 tahun di Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu.

"Pada hari ini saya, berkunjung kepada korban yang meninggal akibat sebuah truk tangki yang menabrak penonton karnaval di Pacet kemarin. Saya pribadi turut berduka dan semoga keluarga korban meninggal diberikan ketabahan oleh Allah SWT," ujarnya.

"Kita semua berharap agar kejadian ini tidak terjadi lagi, serta para sopir tangki air untuk lebih disipin mengontrol kondisi kendaraannya sebelum dibuat bekerja," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video