Bersama Kemenko Polhukam RI, Pemkot Kediri Ajak Media Massa Ciptakan Pilkada Kondusif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Kemenko Polhukam RI, Pemkot Kediri Ajak Media Massa Ciptakan Pilkada Kondusif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 05 September 2024 10:46 WIB

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna menjaga kondusivitas pilkada serentak, Pemkot Kediri berpartisipasi dalam Forum Koordinasi dan Konsultasi (FKK) RI secara virtual.

Forum yang melibatkan media massa ini merupakan upaya menjaga kondusivitas pilkada serentak 2024, dengan fokus pada pemberitaan yang positif dan pencegahan konflik.

, Menko Polhukam, mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan safari memastikan persiapan pilkada serentak tahun 2024 di berbagai wilayah di Indonesia.

Menurutnya, perlu adanya sinergi dengan media massa agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat terhindar dari hoax. Sehingga, pelaksanaan pilkada serentak bisa berjalan dengan lancar.

"Peran media massa ini sangat strategis dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat agar pelaksanaan pilkada serentak ini bisa berjalan dengan aman, lancar, terkendali, tanpa adanya sedikitpun gangguan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video