Hindari Pemotor, Feeder Wira Wiri Suroboyo Nyemplung Sungai di Gunung Anyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hindari Pemotor, Feeder Wira Wiri Suroboyo Nyemplung Sungai di Gunung Anyar

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 19 September 2024 19:14 WIB

Feeder wira-wiri yang masuk ke dalam Sungai di Gunung Anyar Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil angkutan Wira-Wiri Suroboyo dengan nomor armada WW29, terperosok masuk sungai di Jalan Gunung Anyar Sawah, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Rungkut AKP H. Anwar mengatakan, polisi menerima informasi atas insiden itu dari Command Center 112. Petugas gabungan langsung terjun ke lokasi melakukan pengecekan.

"Kita dapat informasi dari Command Center 112 bahwa di Jalan Medokan Sawah ini telah terjadi kecelakaan tunggal, yang disebabkan oleh mobil Wira-Wiri jatuh ke sungai," katanya.

Berdasar keterangan singkat dari sang sopir, sebelum terperosok masuk sungai, dia sempat menghindari pemotor yang ada di depannya.

"Penyebabnya, tadi menghindar dari kendaraan lain. Cuma mungkin mau ngerem tapi gak nutut, akhirnya masuk ke sini," tambahnya.

Sementara hasil pemeriksaan tim medis yang juga ada di lokasi, dua orang penumpang yakni laki-laki dan perempuan dinyatakan selamat. Sementara sang sopir mengalami syok.

"Korban jiwa tidak ada. Penumpang ada dua orang, laki-laki dan perempuan. Alhamdulillah sehat semua. Tidak ada yang memerlukan penanganan medis," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video