YLBH FT dan Fakultas Hukum Universitas Gresik Teken MoU kegiatan MBKBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

YLBH FT dan Fakultas Hukum Universitas Gresik Teken MoU kegiatan MBKBM

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Kamis, 19 September 2024 19:22 WIB

Direktur YLBH FT, Andi Fajar Yulianto (lima dari kanan) bersama tim FH Universitas Gresik usai teken kerjasama. FOTO: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Fajar Trilaksana (FT) dan Fakultas Hukum (FH) Universitas Gresik teken Perjanjanjian Kerjasama (MoU), di Kantor YLBH Fajar Trilaksana, di Jl. Sumatra Terminal 3 Gresik, Kamis (19/9/2024).

Kerjasama ini dalam rangka penyelenggaraan kegiatan magang atau praktek kerja lapangan (PKL) untuk mendukung kegiatan Merdeka Belajar (MBKM),

Hadir dalam penandatanganan, pihak FH Universitas Gresik, Dara Puspitasari (Dekan) Zakiah Noer (Kaprodi), Rizki Kurniawan, Ika Ayudiyanti (Ketua UPM Fakultas), Yati Vitria, (ketua LPPM Fakultas), Prihatin Effendi (sekretaris kepegawaian) dan Mashudi, selaku Dosen.

Sementara dari YLBH Fajar Trilaksana hadir Andi Fajar Yulianto, selaku Direktur, Herman Sakti sekretaris, Kitri Jumiati, dan Andi Rafif Adyatma sebagai Dewan Pembina.

Dekan Dara Puspitasari menyampaikan, kerjasama ini merupakan hasil komunikasi, diskusi dan kolaborasi yang sudah lama terjalin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video