Kiai Asep Yakin Mubarok Menang dalam Pilkada Mojokerto 2024, Inilah Target Kemenangannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kiai Asep Yakin Mubarok Menang dalam Pilkada Mojokerto 2024, Inilah Target Kemenangannya

Editor: MMA
Wartawan: M. Sulthon Neagara
Jumat, 20 September 2024 08:58 WIB

Dr Muhammad Albarraa (Gus Barra) saat menyampaikan sambutan di depan korcam dan kordes relawan pemenangan Mubarok Kecamatan Trowulan di Kampus KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto, Kamis (19/9/2024). Foto: M. Sulthon Neagara/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Dr Muhammad Albarra dan dr Muhammad Rizal (Mubarok), calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, terus mengalami peningkatan dukungan dari masyarakat Kabupaten Mojokerto. Pada sisi lain tim relawan Mubarok terus melakukan konsolidsi. Kali ini  tim pemenangan Mubarok yang terdiri dari baret, kordes, hingga korcam se-Kecamatan Trowulan gelar rapat konsolidasi bersama di Universitas KH. Abdul Chalim (UAC) Mojokerto, Kamis (19/9/2024).

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA, pengasuh sekaligus pendiri PP Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto. Gus Barra juga hadir.

Dalam sambutannya, Kiai Asep menuturkan bahwa saat ini Kabupaten Mojokerto mengalami penurunan kemajuan akibat kepemimpinan yang kurang memperhatikan kesejahteraan rakyatnya.

Menurut Kiai Asep, Mojokerto sempat dipimpin oleh Mustofa Kamal Pasa (suami Ikfina Fahmawati) namun terhenti kepemimpinannya karena tersangkut kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Pada Pilkada berikutnya, Ikfina Fahmawati, istri Mustofa terpilih menjadi Bupati Mojokerto bersama dengan Gus Barra sebagai wakilnya.

“Dulu yang membiayai kampanye Bu Ikfina itu saya. Bahkan tiap hari oleh istri saya memberi Bu Ikfina lima amplop. Yang satu untuk timnya, satu lagi untuk Bu Ikfina, dan untuk keperluan-keperluan lain. Selain itu, saya selalu menyediakan sarung untuk dibagi-bagikan oleh Bu Ikfina setiap kali kampanye, mobilnya juga saya yang meyediakan,” papar Kiai Asep.

Namun Kiai Asep menyayangkan Ikfina yang dianggap melanggar janji. “Dulu bilang hanya satu periode saja untuk mengembalikan citra, selanjutnya akan dilanjutkan Gus Barra,” terang Kiai Asep.

Tapi ternyata Ikfina mencalonkan lagi dalam Pilkada 2024 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video