Serahkan Bantuan Alat Disabilitas, Ini Pesan Adi Wibowo kepada Kartar Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serahkan Bantuan Alat Disabilitas, Ini Pesan Adi Wibowo kepada Kartar Kota Pasuruan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Supardi
Jumat, 20 September 2024 17:07 WIB

Plt Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat menyerahkan bantuan kepada anggota Karang Taruna disabilitas Kota Pasuruan

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Plt Wali membuka Kelembagaan se- bertempat di Aula Valencia pada Jumat, (20/9/2024).

Ia menyampaikan bahwakarang taruna sebagai pilar sosial agent of change yang mampu membawa perubahan baik di lingkungannya masing-masing.

“Para pemuda menjadi motor penggerak agent of change yang mampu membawa perubahan pembangunan dan membawa kesejahteraan bagi saudara-saudara dan lingkungan sekitar,” sebut kata Plt Wali Kota Adi.

Pembinaan ini diselenggarakan sebagai wadah penguatan kapasitas diri yang menjadi bekal bagi para penggerak perubahan untuk turut mewujudkan Pasuruan Kota Madinah.

“Saat ini bangsa kita sedang menuju Indonesia Emas 2045 dan segera menghadapi bonus demografi. Tanpa bekal dan persiapan yang baik, maka pembangunan tidak akan tercapai. Hal ini juga menjadi fondasi untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah,” kata pria yang dipanggil Mas Adi ini.

Menurutnya, karang taruna sebagai organisasi pemuda kemasyarakatan mempunyai peran penting dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial yang terjadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video