Di Hadapan Kades se-Gresik, Gus Yani Berterima Kasih dan Pamit Cuti untuk Maju Pilbup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Hadapan Kades se-Gresik, Gus Yani Berterima Kasih dan Pamit Cuti untuk Maju Pilbup

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Senin, 23 September 2024 16:40 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani pamitan dengan para kades dan perangkat saat apel kebangsaan kemandirian desa. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati memimpin Apel Kebangsaan Kemandirian Desa di halaman Kantor Bupati Gresik, Senin (23/9/2024).

Apel ini diikuti 3.000 orang dari unsur kepala desa (kades) beserta jajaran aparat desa se-Kabupaten Gresik.

Dalam amanatnya, bupati yang karib dipanggil Gus Yani tersebut mengingatkan agar menjaga kebersamaan kades dan perangkatnya dalam penyelengaraan pemerintah desa.

Sebab, untuk mewujudkan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera, tidak lepas dari sinergitas antara kepala desa, perangkat desa, serta lembaga desa yakni (BPD).

"Semuanya itu merupakan komponen utama dalam penyelenggaraan pemerintahan desa," kata Bupati Yani.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian para kepala desa beserta jajarannya. 

Khususnya kontribusi yang diberikan seluruh aparatur pemerintah desa untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

"Juga dapat memberikan pemikiran konstruktif dalam kegiatan-kegiatan pembangunan yang sekarang sedang kita laksanakan di berbagai bidang," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video