Pasangan Khofifah-Emil Dapat Nomor Urut 2, PKS Jatim: Tanda Kemenangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Khofifah-Emil Dapat Nomor Urut 2, PKS Jatim: Tanda Kemenangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 23 September 2024 21:44 WIB

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menyebut nomor 2 tanda kemenangan bagi Khofifah - Emil. Foto: PKS for BANGSAONLINE.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, secara resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Senin (23/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para partai pengusung, termasuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, yang menunjukkan dukungan penuhnya terhadap pasangan -Emil.

Ketua DPW PKS Jawa Timur, , yang hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa nomor urut 2 ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi menjadi tanda kemenangan bagi pasangan yang mereka dukung.

"Nomor 2 ini sangat bermakna. Selain mudah diingat, ini juga melambangkan kebersamaan antara pemimpin dan rakyat. Kami di PKS Jawa Timur optimis bahwa pasangan -Emil akan membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik dan semakin maju. Spirit lanjutkan 2 periode," ungkap .

Irwan juga menambahkan bahwa dengan semangat gotong royong dan kerja keras tim kampanye, PKS Jawa Timur siap all-out mendukung kemenangan pasangan ini pada Pilkada mendatang.

"Kami akan bekerja keras di seluruh lapisan masyarakat, dari kampung hingga kota, untuk memastikan kemenangan -Emil. PKS selalu hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan kami percaya, di bawah kepemimpinan -Emil, Jawa Timur akan semakin sejahtera," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video