Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Dukung Sekjen Baru Tingkatkan Capaian Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Dukung Sekjen Baru Tingkatkan Capaian Kinerja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 24 September 2024 16:49 WIB

Irjen Pol Nico Afinta saat dilantik menjadi Sekretaris Jenderal Kemenkumham yang baru.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala , Heni Yuwono, memberikan dukungan kepada Sekretaris Jenderal Kemenkumham yang baru, Irjen Pol Nico Afinta. Ia yakin, Nico yang merupakan putra daerah Jawa Timur, mampu melanjutkan bahkan membawa Kemenkumham menjadi organisasi yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan olehnya saat mengikuti Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (24/9/2024). Irjen Pol Nico Afinta dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Jenderal Kemenkumham yang baru. Sedangkan Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto menjadi Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial.

"Kami yakin pak Nico mampu membawa Kemenkumham menjadi lebih baik lagi," kata Heni.

Untuk itu, pihaknya siap memberikan dukungan penuh untuk menghasilkan capaian kinerja yang terbaik. Selain itu, Heni juga mengapresiasi legacy yang ditinggalkan Andap.

"Pak Andap merupakan pimpinan yang mengedepankan keteladanan, lead by example, pemimpin yang selalu memberikan contoh kepada jajarannya," tuturnya.

Sementara itu, Menkumham, Supratman Andi Agtas, mengatakan setiap pemimpin pasti ingin meninggalkan jejak yang baik. Nah, apa yang telah diberikan Andap menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya peran dan fungsi Sekretaris Jenderal dalam menyokong kelancaran administratif dan fasilitatif di kementerian ini.

Sebuah perjalanan yang tidak hanya dihiasi dengan prestasi, tetapi juga tantangan yang telah dilalui dengan penuh semangat dan integritas. Supratman berharap apa yang telah dicapai menjadi inspirasi bagi insan pengayoman untuk terus berkontribusi demi kemajuan Kemenkumham.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video