Jaga Kestabilan Ekonomi Masyarakat, Pemkot Batu Gelar Gerakan Pangan Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kestabilan Ekonomi Masyarakat, Pemkot Batu Gelar Gerakan Pangan Murah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 24 September 2024 18:36 WIB

Pj Wali Kota Batu saat meninjau Gerakan Pangan Murah.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemkot Batu meluncurkan Gerakan Pangan Murah di Rest Area Sidomulyo, Selasa (24/9/2024). Kegiatan ini diinisiasi oleh Badan Pangan Nasional sebagai upaya untuk menjaga stabilitas harga dan pasokan bahan pangan di masyarakat. 

Agenda tersebut juga merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi ke-23 Kota Batu, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Acara juga dihadiri Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang mengambil peran penting dalam pengawasan pelaksanaan gerakan ini. 

Ia bersama Kepala Dinas Pertanian Kota Batu menyusuri lokasi pasar murah untuk memastikan ketersediaan dan kualitas bahan pokok yang dijual dengan harga terjangkau. Aries mengatakan, “Kegiatan Pasar Murah semacam ini perlu kita jadikan agenda rutin, supaya masyarakat Kota Batu dapat membeli bahan-bahan pokok dengan harga yang terjangkau.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video