Pesan Plt Wali Kota Pasuruan saat Hadiri Sholawatan di Peringatan Hari Kejaksaan RI ke-79 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Plt Wali Kota Pasuruan saat Hadiri Sholawatan di Peringatan Hari Kejaksaan RI ke-79

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Rabu, 25 September 2024 09:27 WIB

Plt Wali Kota Pasuruan saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, menghadiri dan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangka peringatan hari lahir Kejaksaan RI ke-79, Selasa (24/9/2024) malam.

Sholawat kali ini digelar bersama KH. Hazib Mahfudz Aly, KH.Khozin Imam, Ustaz Ahmed, serta Ustaz Nur Hidayatullah yang diiringi majelis Rotib dan sholawat Ar Ridho Oasuruan. Acara juga dihadiri ribuan jamaah yang mengikuti dengan suasana yang begitu meriah. 

Kejaksaan bersholawat juga merupakan sosialisasi gempur rokok ilegal, yang mana digelar karena masih adanya rokok ilegal yang tersebar, dan untuk mengedukasi masyarakat. Sasaran dalam kegiatan ini ialah semua kalangan masyarakat, sehingga mereka bisa teredukasi agar tidak mengonsumsi atau mengedarkan rokok secara ilegal.

Dalam sambutanny, Adi mengucapkan selamat hari ulang tahun Kejaksaan yang ke-79. Menurut dia, lantunan sholawat kali ini akan menambah keberkahan serta kesuksesan bagi Kejaksaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video