Bekali Kiat Menulis Berita Ekonomi, ​BI Kediri Gelar Capacity Building dan Media Gathering | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bekali Kiat Menulis Berita Ekonomi, ​BI Kediri Gelar Capacity Building dan Media Gathering

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 25 September 2024 19:24 WIB

Kepala Perwakilan BI Kediri, Yayat Cadarajat, saat menyampaikan paparan. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE

BANDUNG,BANGSAONLINE.com - , melaksanakan kegiatan Capacity Building dan tahun 2024, di Bandung sejak Selasa 24 September hingga Rabu 25 September 2024.

Pada kegiatan tersebut, 37 jurnalis ekonomi yang bertugas di wilayah BI seperti dari Blitar, , Madiun, Ponorogo dan Pacitan tersebut mendapatkan materi penulisan berita Ekonomi yang baik. 

Tujuannya agar berdampak menghubungkan Kebijakan dengan Masyarakat.

Sesi pemaparan materi penulisan berita Ekonomi diampu oleh narasumber Maikel Jefriando, Redaktur Pelaksana CNBC Indonesia.

Kepala Perwakilan BI , Yayat Cadarajat, mengatakan, bahwa kegiatan ini, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas peran penting rekan-rekan media dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat. Utamanya terkait Kebijakan Bank Indonesia.

Menurut Yayat, situasi ekonomi yang dinamis seperti saat ini, peran media sebagai pilar informasi sangat krusial dalam membantu masyarakat memahami berbagai isu dan kebijakan ekonomi dengan lebih jelas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video