Kontes Ikan di Nganjuk, Lombakan Lele dan Gurami Terberat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kontes Ikan di Nganjuk, Lombakan Lele dan Gurami Terberat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 25 September 2024 22:20 WIB

Kepala DKPP Nganjuk, Yusuf Satrio Wibowo, bersama peraih juara lomba.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Nganjuk menggelar kontes ikan bertajuk 'Abot-abotan iwak'. Dalam ajang tersebut, ada 2 jenis ikan yang dilombakan yaitu gurami dan lele dengan kriteria paling besar sebagai juara.

Kepala DKPP Nganjuk, Yusuf Satrio Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian bagi pecinta ikan. Sehingga, pihaknya memberikan fasilitas dalam rangka terselenggaranya kegiatan ini.

"Perlu saya tekankan bahwa terselenggaranya kegiatan kontes abot-abotan ikan ini, bukan dari dinas tapi ini dari para kelompok perikanan yang ada di Nganjuk" ucapnya, Rabu (25/9/2024).

Dikatakan olehnya, kontes ikan terlaksana juga berkat dukungan para pembudidaya kelompok maupun mandiri, termasuk dukungan dari pihak terkait dari Cita Indonesia, eFishery, dancell, PT New hope aqua feed, dan Pakan ikan yihai.

"Ini bukan yang pertama tapi ini yang kedua kalinya, seperti harapan para pembudidaya kegiatan ini direncanakan sebagai agenda tahunan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video