Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Optimis Khofifah-Emil Menang di Pilgub Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Optimis Khofifah-Emil Menang di Pilgub Jatim 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 26 September 2024 15:44 WIB

Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Agung (kaca mata hitam), saat pengundian nomor urut pada 23 September 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak diyakini akan menang tebal di Pilgub Jatim. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Jawa Timur, Agung Mulyono.

“Dengan mendapatkan nomor urut 2, kami yakin -Emil akan menang tebal di Jatim karena selaras dengan Paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (26/9/2024).

Pada Pilpres 2024 lalu, lanjut Agung, Prabowo-Gibran menang tebal di Jawa Timur dengan 16.716.603 suara. Pendukung Prabowo-Gibran itu diprediksi akan memilih -Emil karena diyakini mempunyai visi dan misi yang selaras.

Untuk merealisasikan target kemenangan tersebut, Bendahara DPD Demokrat Jatim itu telah menyiapkan posko pemenangan Sahabat Dokter Agung (SDA) di Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi. Posko tersebut akan menggerakkan ribuan relawan, untuk meyakinkan masyarakat agar memenangkan -Emil di Pilgub Jatim 2024.

“Sebagai tahap awal, kita memasang ribuan baliho untuk sosialisasi -Emil di masyarakat. Kita terus bergerak agar -Emil meraih kemenangan tebal,” katanya.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil 4 Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu juga menerjunkan relawan di seluruh Jawa Timur, untuk membantu mensosialisasikan program dan visi misi -Emil di Jatim. Menurut dia, keberhasilan -Emil di periode pertama itu harus disosialisasikan, agar dukungan masyarakat Jatim semakin meluas.

“Keberhasilan -Emil periode pertama membuat dukungan terhadap pasangan tersebut semakin besar,” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video