Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar DJKI Mengajar di SMK Telkom Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar DJKI Mengajar di SMK Telkom Malang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 26 September 2024 19:34 WIB

Program DJKI Mengajar di SMK Telkom Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com menggelar program DJKI Mengajar di SMK Telkom Malang, Kamis (26/9/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya perlindungan kekayaan intelektual di kalangan pelajar. 

Kabid Pelayanan Hukum , Mustiqo Vitra Ardhiansyah, menekankan pentingnya kesadaran akan pelindungan kekayaan intelektual sejak dini, terutama bagi generasi muda yang diharapkan menjadi inovator masa depan.

"Pelajar merupakan calon inovator masa depan, penting bagi kita untuk meemberikan pemahamam bagaimana melindungi hasil karya melalui Hak kekayaan intelektual," ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Telkom Malang, Rahmat Dwi Jatmiko. mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Dia berharap agar kegiatan ini tidak hanya berakhir sebagai edukasi semata, tetapi juga memiliki output nyata berupa pencatatan dan pendaftaran Kekayaan Intelektual (KI) dari SMK Telkom Malang.

"Kami berharap, dengan pengetahuan yang diperoleh melalui program ini, siswa-siswi dapat menghasilkan inovasi yang terdaftar sebagai kekayaan intelektual," katanya.

Selama acara, rombongan Kantor Wilayah berkesempatan melihat galeri hasil karya siswa-siswi SMK Telkom Malang. Galeri ini menampilkan berbagai inovasi dan produk kreatif yang telah diinisiasi siswa, ini menunjukkan betapa besar potensi Kekayaan Intelektual yang dimiliki oleh lembaga pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video