Truk Vs Truk di Lamongan, Motor jadi Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Vs Truk di Lamongan, Motor jadi Korban

Kamis, 17 September 2015 23:02 WIB

EVAKUASI - Petugas saat hendak mengevakuasi truk. foto: lamongan/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalur Surabaya-Lamongan tepatnya di Desa Nginjen Pandanpancur Deket, Kamis (17/9). Kecelakaan yang melibatkan truk muatan air mineral cleo dan dump truk serta sepeda motor ini mengakibatkan dua orang menjadi korban.

Keterangan yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi W 9033 YR bermuatan minuman cleo dikemudikan Sukron (23) asal Sukorejo Pasuruan mengalami pecah ban dan memarkir truknya di kanan jalan arah Lamongan.

Mendadak dari belakang truk, meluncur dump truk benomor polisi W 9366 UD yang dikemudikan Friadi Tri Hudiarno (42) asal Doromukti Gang Pemuda, Tuban. Di saat bersamaan di samping kiri dump truk ada sepeda motor W 2883 LR yang dikemudikan oleh Purnomo (35) asal Desa Mendugo Glagah.

Akibatnya dump truk menghantam bagian samping kanan dan menyenggol motor. Saking kerasnya benturan sampai membuat truk terlempar melewati pembatas jalan dengan posisi robek bagian kiri dengan muatan air mineral kemasan yang tumpah ruah. Sedangkan dump truk mengalami kerusakan parah di bagian kepala truk sebelah kanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video