Diseruduk Truk dan Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Lamongan Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diseruduk Truk dan Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Lamongan Tewas

Senin, 28 September 2015 15:30 WIB

Kondisi truk yang terguling usai menyeruduk motor. foto: haris/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com – Kecelakaan maut meminta korban nyawa kembali terjadi di jalur Lamongan-Babat yang dikenal dengan jalur tengkorak. Kecelakaan yang melibatkan satu Truk; 2 mobil jenis minibus dan satu sepeda motor ini mengakibatkan 1 orang tewas seketika, dan 2 lainnya alami luka berat.

Korban tewas diketahui bernama, Andi Pramono (35), warga Desa Mayangsari Kecamatan Balen, Bojonegoro pengemudi sepeda motor. Sementara korban luka berat masing-masing Choirul Sholeh (30) penumpang sepeda motor dan Ahmad Srikandi (40) kernet truk.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor tanpa nomor polisi meluncur dari arah Babat. Sesampainya di jalan poros Babat-Lamongan tepatnya di Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan, korban berhenti di kanan jalan dan bermaksud berbelok ke selatan.

"Saat itu ada mobil di belakang yang menabrak mengakibatkan motor korban terdorong ke kiri jalan dan langsung ditabrak truk dari arah Lamongan," ungkap Samsuri (34) saksi mata. Bersamaan dengan itu dari arah Lamongan meluncur Truk S 9243 UK yang dikemudikan oleh,Samsul Anam dengan kernet, Ahmad Srikandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video