Pipa PDAM Mojokerto Meledak, Lima Kecamatan Merana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pipa PDAM Mojokerto Meledak, Lima Kecamatan Merana

Minggu, 04 Oktober 2015 18:16 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kekeringan yang mendera warga di lima kecamatan, Pacet, Kutorejo, Dlanggu, Pungging dan Mojosari kabupaten , semakin lengkap. Sebab selama tiga hari terakhir ratusan pelanggan air PDAM di lima kecamatan itu mengeluh kesulitan mendapatkan air bersih. Ini setelah aliran PDAM terhenti sejak pekan lalu.

“Air di Desa Pandan Arum Pacet berhenti mengalir, sementara sumur juga gak ada airnya,” keluh Didik warga Dlanggu. Sementara Bagus, warga Desa Jatilangkung Pungging juga mengeluhkan hal serupa, ia kesulitan mendapat air bersih untuk keperluan mandi, cuci dan sebagainya.

Saat dikonfirmasi, Sholeh, bagian Humas PDAM mengatakan, kalau mampetnya aliran PDAM ke pelanggan, karena ada pipa utama 6 DIM yang rusak. Dan kerusakan terus berlanjut di 3 titik lainnya. “Ini ada pipa 6 DIM yang rusak kena traktor proyek pelebaran jalan, sehingga untuk wilayah Sampang Agung, Kutorejo, Dlanggu, Jiyu Pacet, dan Mojosari tidak bisa dialiri air. Kemungkinan, besok sudah lancar,” janjinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video