Pamit Lengser, Bupati Mojokerto Nanggap Rossa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pamit Lengser, Bupati Mojokerto Nanggap Rossa

Kamis, 15 Oktober 2015 18:01 WIB

PAPAN ATAS: Rossa saat tampil di hadapan ribuan pejabat dan PNS Pemkab Mojokerto di pendopo . foto: istimewa

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP), dikenal sebagai pejabat yang hobi mengundang artis-artis top tanah air. Tiga tahun lalu sewaktu merayakan ultahnya di Trawas ia mendatangkan Yuni Sara. Siang tadi (15/10), jelang masa jabatannya berakhir pada 18 Oktober, dia mendatangkan diva tak kalah topnya, Rossa, untuk mengisi acara salam pamit bersama seluruh PNS dan karyawan di Pendopo Graha Maja Tama.

Saat acara salam pamit itu, orang nomor satu di menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh undangan. MKP yang didampingi istrinya, Ikfina Kamal Pasa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam kepemimpinannya selama 5 tahun.

"Pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Mojokerto bukan karena MKP tapi SKPD yang ada, tanpa dukungan mereka pembangunan tidak akan ada," kata MKP. Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan kepada satu per satu Kepala Dinas yang telah mewujudkan keinginannya untuk membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik.

Sementara penyanyi top ibukota yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini, tampil anggun dengan mengenakan gaun warna biru dengan melantunkan lima lagu hitnya yaitu Tegar, Kamu Yang Ku Tunggu, Ayat-ayat Cinta, Atas Nama Cinta dan Kopi Dangdut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video