Bermain Sendirian, Balita di Mojosulur Mojokerto Tewas Kecemplung Sumur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bermain Sendirian, Balita di Mojosulur Mojokerto Tewas Kecemplung Sumur

Sabtu, 23 Januari 2016 01:37 WIB

ilustrasi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ini pelajaran bagi orang tua agar ekstra mengawasi anaknya saat bermain, jika tidak ingin nasib yang dialami Tomy. Balita berusia 3 tahun tersebut, ditemukan tewas tercebur sumur di Dusun/Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten , Jumat (22/1). Informasi yang dihimpun, Tomy ditemukan di dalam sumur timba dengan kedalaman 10 meter sekitar pukul 10.00 WIB di sumur milik tetangga korban yang hanya ditutupi triplek.

Dugaan kuat, korban bermain tanpa adanya pengawasi dari orang tua. ''Di sumur itu rencananya akan dibangun rumah baru. Nah, karena korban juga masih umur 3 tahun dia tidak tahu kalau yang ditutup triplek itu sumur yang tidak dipakai, kemungkinan korban penasaran apa yang ditutupi triplek itu," ujar Sutini, salah satu tetangga korban.

Menurutnya, begitu penutup sumur dibuka, korban justru tercebur di sumur. Namun saat kejadian berlangsung, tak ada satu pun warga yang melihat korban tercebur ke dalam sumur. Anak buncit dari tiga bersaudara ini baru diketahui keberadaannya, setelah pihak keluarga korban mencari disekitar rumah korban.

"Keluarga korban curiga, karena korban bermain sudah terlalu lama tetapi tidak kunjung kembali, hingga warga mengetahui kalau sumur yang berada di lokasi kejadian tutupnya terbuka," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video