Kata Adhyaksa Dault Soal Kalijodo: Pemprov DKI Mesti Belajar dari Dolly | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kata Adhyaksa Dault Soal Kalijodo: Pemprov DKI Mesti Belajar dari Dolly

Wartawan: Rakisa
Minggu, 14 Februari 2016 18:16 WIB

Adhyaksa Dault

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Untuk menyelesaikan persoalan kawasan Kalijodo, Adhyaksa Dault meminta Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar belajar dari Pemerintah Kota Surabaya dalam menertibkan Kawasan Dolly.

Ia menyatakan tidak ingin penertiban tersebut dilakukan dengan cara-cara kekerasan ala preman. Oleh karena itu, sebelum ditertibkan hendaknya melakukan pendekatan terlebih dahulu.

"Negara tidak boleh jadi preman, mereka ini bukan penjahat, jangan lagi ada tentara bawa senjata, jangan sampai jatuh korban," kata Adhyaksa kepada wartawan, di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarya Pusat, Jumat (12/2) kemarin.

Selain itu, Menpora era SBY ini juga menyarankan, agar Pemprov DKI tidak hanya agresif melakukan relokasi. "Mereka itu tidak bisa hanya direlokasi, dipaksa pindahkan.‎ Karena, banyak masyarakat di situ yang sudah menggantungkan hidupnya puluhan tahun," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jakarta kalijodo

Berita Terkait

Bangsaonline Video