​Jalur Alternatif Rusak Parah, Kerap Kecelakaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jalur Alternatif Rusak Parah, Kerap Kecelakaan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: agus hp,daryanto
Rabu, 07 Mei 2014 19:18 WIB

?Kasi Pembangunan Desa Kalidawir Moh Socheh, Tanggulangin menunjukkan lokasi jalan rusak rawan kecelakaan. foto: Agus HP/HARIAN BANGSA)

SIDOARJO (bangsaonline) - Jalur lintas alternatif yang menghubungkan Sidoarjo-Pasuruan, tepatnya dikawasan RT 05 sampai RT 07, RW 02 Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin kondisinya rusak parah. Sehingga kerap memakan korban kecelakaan.

Rusaknya jalan dan berlubang ini, sebelumnya sudah dilakukan tambal sulam, diuruk sirtu oleh warga secara swadaya. Namun usianya tak bertahan lama. Karena mudah tergerus air hujan. Sehingga jalan kembali rusak. Jalan sepanjang 1 km itu lokasinya berbatasan dengan Dusun Polo Gunting, Gempolsari, selain sempit karena hanya lebar 6 meter juga menimbulkan debu.

Kasi Pembangunan Desa Kalidawir Moh Socheh menjelaskan, keluhan warga terkait jalan alternative yang mengalami kerusakan dan menyebabkan terjadi kecelakaan sudah hampir 1 Tahundirasakan oleh warga. Namun meski keluhan itu sudah disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui usulan Musrenbang ke PU Bina Marga Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jalan rusak

Berita Terkait

Bangsaonline Video