Terkait Demo 212 di Jakarta, Wabup Mundjidah: Muslimat Jombang Solid Ikut Intruksi NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Demo 212 di Jakarta, Wabup Mundjidah: Muslimat Jombang Solid Ikut Intruksi NU

Selasa, 29 November 2016 13:21 WIB

Ketua Muslimat NU sekaligus Wabup Jombang, Mundjidah Wahab. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Muslimat NU di Jombang tidak akan terpengaruh untuk terlibat dalam rencana aksi damai pada jumat (2/12) di Jakarta mendatang. Para ibu-ibu muslimat solid mengikuti intruksi NU agar tidak ikut dalam aksi yang akan digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Jakarta.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua PC Muslimat NU Jombang, Mundjidah Wahab, Selasa (29/11). “Tidak ada pengerahan massa, muslimat secara otomatis solid akan tetap ikut intruksi NU,” ujar Mundjidah yang juga Wakil Bupati Jombang saat ditemui di kantornya, Selasa (29/11).

Informasi yang dihimpun Bangsaonline.com, PCNU Kabupaten Jombang setelah mendapat intruksi dari PWNU Jawa Timur langsung mengintruksikan kepada seluruh warga nahdliyin, termasuk yang ada di Banom (Badan Otonom) seperti Muslimat, GP Ansor, Fatayat, PMII, IPNU-IPPNU, dan lainnya tidak boleh ikut aksi damai 212 di Jakarta tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video