Gelar Rakercab Kedua, IPNU-IPPNU Sidoarjo Bahas Penguatan Integritas Kader | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Rakercab Kedua, IPNU-IPPNU Sidoarjo Bahas Penguatan Integritas Kader

Wartawan: Mustain
Minggu, 10 September 2017 21:53 WIB

SUSUN PROGRAM: Rakercab Kedua yang digelar IPNU-IPPNU Sidoarjo, di Pacet Mojokerto, Sabtu-Minggu (9-10/9). foto: IPNU-IPPNU Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sidoarjo masa khidmat 2016-2018 menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kedua, Sabtu-Minggu (9-10/9) di Villa Noer, Desa Padusan Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Rakercab kedua yang diikuti oleh seluruh pengurus cabang, anak cabang, serta beberapa komisariat se-PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sidoarjo ini membahas penguatan integritas dan profesionalitas kader.

Dalam Rakercab ini, IPNU-IPPNU membagi menjadi beberapa komisi. Selanjutnya dari masing-masing komisi menghasilkan program yang lebih fokus pada peningkatan profesionalitas, progresivitas dan integritas kader muda Nahdlatul Ulama (NU) yang militan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video