Jelang Penilaian Adipura 2017, Pemkab Mojokerto Tinjau Rute Evaluasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Penilaian Adipura 2017, Pemkab Mojokerto Tinjau Rute Evaluasi

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 02 November 2017 18:11 WIB

Wabup Pungkasiadi ketika meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Belahan Tengah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, memimpin peninjauan lapangan di beberapa rute evaluasi persiapan Adipura Tahun 2017, Kamis (2/11) pagi. Mulai Puskesmas Modopuro, Sungai Gembolo, GOR Gajahmada Mojosari, Pasar Legi, SMPN 1 Mojosari, terminal dan Ruang Terbuka Hijau (RTH), RSUD Prof. Dr. Soekandar serta Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Belahan Tengah. 

"Saya harap Adipura tidak menjadi satu-satunya acuan dan pemacu untuk berbenah. Perbaikan dan peningkatan fasilitas umum harus dikerjakan dengan permanen, karena hampir tiap tahun Kota Mojosari mewakili Kabupaten Mojokerto dalam penilaian Adipura," ucap Wabup. 

Ia meminta agar penghargaan Adipura yang diterima nanti hasilnya harus nyata dan bisa dirasakan masyarakat. "Contohnya pengolahan kompos di TPA, saya harap hasilnya bisa dibagikan secara gratis pada masyarakat untuk dimanfaatkan pada sektor pertanian," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video