Kejurkab Drum Band Tingkat Pelajar di Nganjuk Mulai Dipertandingkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejurkab Drum Band Tingkat Pelajar di Nganjuk Mulai Dipertandingkan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi J
Kamis, 15 November 2018 22:07 WIB

Salah satu peserta lomba Drum Band pelajar SD saat menunjukkan kebolehannya, pada Kejurkab Drum band 2018. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Drum Band tingkat Pelajar se-Kabupaten kembali dilaksanakan. bertempat di Gedung Juang 45 . Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kompol Roni Sarjaka.

Event yang digelar selama dua hari dari tanggal 15 dan 16 November 2018 ini diikuti oleh pelajar mulai dari TK, SD, SMP, SMA, serta SMK sederajat.

Di hari pertama lomba yang dilaksanakan hanya untuk tingkat TK dan SD. Sedangkan untuk hari kedua untuk pelajar tingkat SMP dan SMA/SMK sederajat. Ada sebanyak 53 peserta yang terbagi di tingkat TK 31 anak dan 22 peserta di tingkat SD.

Kompol Roni Sarjaka yang juga Wakapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang seleksi di tingkat Kabupaten. Dan nantinya, para pemenang akan diambil sebagai perwakilan pada lomba drum band di tingkat Provinsi nanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video