Fatayat NU Kabupaten Kediri Bangun 10 Titik Fasum Berupa Toilet dan Kamar Mandi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fatayat NU Kabupaten Kediri Bangun 10 Titik Fasum Berupa Toilet dan Kamar Mandi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 12 Mei 2020 18:32 WIB

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kediri, Dewi Mariya Ulfa, S.T. (foto: MUJI/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PC Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kediri, bekerja sama dengan BTPN Syariah membangun fasilitas umum (Fasum) berupa toilet dan kamar mandi di 10 titik wilayah Kabupaten Kediri. Program tersebut, dilabeli dengan Program Tepat Peduli Fayatat NU Kabupaten Kediri.

Fasilitas umum yang telah selesai dibangun adalah bangunan toilet dan kamar mandi (MCK) di Lapangan Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Bangunan tersebut secara simbolis telah diserahkan langsung oleh Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kediri, Dewi Mariya Ulfa, S.T., kepada Kepala Desa Wonojoyo, Dwi May Susanto, Selasa (12/5/2020) siang.

Dewi Mariya Ulfa,S.T., Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kediri mengatakan, program Fatayat NU adalah membantu membangun 10 titik fasiltas umum, baik area lapangan, pasar, maupun musala.

"Kali pertama, yang sudah dibangun adalah fasum berupa toilet di Lapangan Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri karena pertimbangannya setiap masyarakat melakukan kegiatan di lapangan tidak ada toiletnya," ujarnya, Selasa (12/5/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video