Lady Gaga Anggap Industri Musik Kejam, Penyanyi Baru Diminta Layani Seks | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lady Gaga Anggap Industri Musik Kejam, Penyanyi Baru Diminta Layani Seks

Rabu, 18 Februari 2015 20:30 WIB

Lady Gaga. Foto: biography.com

BangsaOnline - Meskipun kini Lady Gaga telah mendulang kesuksesan dalam industri musik dunia, namun ternyata, harus melalui jalan berliku. Bahkan dalam sebuah wawancara, sang Mother Monster ini merasa kalau dunia hiburan itu sangat kejam.

Seperti yang dilansir oleh Digitalspy, Lady Gaga bercerita tentang seseorang yang begitu sangat membuatnya tidak nyaman saat memulai karirnya dalam musik.

"Aku benar-benar memiliki pengalaman yang sangat tidak menyenangkan bersama seorang pria ketika berada di studio, aku merasa jika bakat menyanyiku tidak dihargai waktu itu, tapi ini lebih terlihat seperti mereka ingin mengambil sebuah keuntungan dariku," ungkapnya.

Kemudian pelantun Poker Face ini berbicara mengenai bagaimana situasi industri musik secara umum saat ini. "Ini begitu sangat sulit, bisnis ini, dan di sana begitu banyak orang-orang yang seperti 'hiu'," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

 Tag:   lady gaga

Berita Terkait

Bangsaonline Video