Paguyuban Seniman Bagikan Ratusan Nasi Bungkus, Ketua FPK: Pemerintah Jangan Hanya Menekan Peraturan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paguyuban Seniman Bagikan Ratusan Nasi Bungkus, Ketua FPK: Pemerintah Jangan Hanya Menekan Peraturan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 11 Juli 2021 15:53 WIB

Para seniman yang tergabung dalam Forum Pamong Kebudayaan (FPK) Kabupaten Pasuruan saat pembagian nasi bungkus di wilayah Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah seniman dan budayawan yang tergabung dalam Forum Pamong Kebudayaan (FPK) Pasuruan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, asongan, dan pengguna jalan di Terminal Pandaan, Pasar Bangil, Stasiun Bangil dan Alun-Alun Bangil, Minggu (11/7).

Kegiatan itu merupakan kepedulian para seniman terhadap masyarakat kecil yang selama pandemi Covid-19 ini kondisi ekonominya terpuruk. Apalagi setelah pemerintah menerapkan PPKM darurat.

Ketua FPK Kabupaten Pasuruan, Ari Kurniawan, berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan turut peduli kepada nasib masyarakat. "Bagaimana pun mereka butuh makan, butuh pemenuhan kebutuhan keluarganya," ujar Ari Kurniawan.

Menurut Ari, seharusnya pemerintah memberikan solusi yang menyejahterakan warganya, sebelum menerapkan peraturan-peraturan seperti, penutupan jalan, pembatasan kegiatan, dan sebagainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video