Sambut Nataru, JTP Grup Buka Wahana Baru Drive Thru Park

Sambut Nataru, JTP Grup Buka Wahana Baru Drive Thru Park Fasilitas mobil listrik yang bisa digunakan pengunjung Drive Thru Park untuk berkeliling 17 area tematik.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menyambut liburan natal dan tahun baru (nataru) 2024, Jawa Timur Park (JTP) Group telah menyiapkan wahana baru berupa "Drive Thru Park" yang terletak di JTP 2. Wahana ini menjadi terobosan baru di dunia pariwisata tanah air.

Marketing and Public Relations Manager JTP Grup, Titik S Aryanto, mengungkapkan Drive Thru Park menawarkan sensasi baru dalam menikmati taman wisata di kawasan Jatim Park 2 dengan berkeliling tanpa capek dengan rute sepanjang 2,6 kilometer dan luas sekira 5 hektare.

"Pengunjung bisa langsung memakai mobil pribadi sendiri dan juga bisa memakai fasilitas mobil listrik yang telah disediakan," ujar Titik.

Di area Drive Thru Park ini pengunjung bisa melihat berbagai macam zona yang unik. Kebanyakan pengunjung masuk pakai mobil pribadi. Namun, ada juga yang ingin naik mobil listrik yang jumlahnya saat ini 16 unit.

Pihak manajemen menawarkan pengunjung pengalaman yang unik dan nyaman di mana para pengunjung dapat menjelajahi 17 area tematik secara privat tanpa perlu berjalan kaki yang melelahkan.

Sedikitnya terdapat 70 koleksi jenis satwa langka dengan jumlah total 410 ekor, fantasi land, under the sea, lorong 1 koleksi burung merak, dan lainnya.

Kemudian ada stage musisi legendaris dengan buaya, live stage show, Indonesia Cantik, merawat budaya, merawat persatuan, bollywood studio, koleksi harimau nuansa India, animal town, rest area (cafe & resto, active indoor zoo, amphitheater, animal feeding), street art, light festival, robot and monster animatronic, art aquarium, dan millenial light.

Jam operasional ‘Drive Thru Park’ dibuka mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB, dengan tarif Rp100 ribu, baik hari biasa maupun hari libur. Namun pada soft opening kali ini, pengunjung bisa menikmati diskon sebesar 50 persen.

Sementara itu, General Manajer Jatim Park 2, Agus Mulyanto, mengungkapkan soft opening park baru ini dilakukan sejak 25 November 2023 yang lalu. Pihaknya mengaku akan terus melakukan evaluasi dan terus melakukan pembenahan.

“Saya berharap ke depannya ‘Drive Thru Park’ ini bisa menjadi daya tarik unggulan, serta jadi ikon wisata unggulan di , khususnya di Jatim Park 2 ini,” katanya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'PPKM Mikro Darurat, Baloga Kota Batu Tutup Sementara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO