Peduli Warga Terdampak Banjir, PWI Sidoarjo Gelar Baksos

Peduli Warga Terdampak Banjir, PWI Sidoarjo Gelar Baksos Baksos yang digelar PWI Sidoarjo di Balai Desa Banjarasri. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib warga sejumlah desa di Kecamatan Tanggulangin yang terdampak banjir menjadi perhatian wartawan yang tergabung dalam Sidoarjo.

Saat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Sidoarjo pun menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 150 paket sembako bagi warga terdampak banjir, di Balai Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin, Rabu (24/4/2024).

Ratusan warga tersebut berasal dari 3 desa di Kecamatan Tanggulangin dan kerap tergenang saat musim penghujan. Adapun desa yang dimaksud yakni Banjarasri, Banjarpanji, dan Kedungbanteng.

Paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, mie telur, dan mie instan ini, diserahkan secara simbolis ke perwakilan warga dan dilanjutkan pembagian secara langsung ke warga.

Hadir dalam acara ini, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sidoarjo, M Wildan; Camat Tanggulangin, Sabino Mariano; Kapolsek Tanggulangin, Kompol I GP Atmagiri; Danramil Tanggulangin, Kapten Arh Muklis Hariyanto, dan Kades Banjarasri, Muklison.

M Wildan menyatakan, mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar Sidoarjo tersebut sebab langsung berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Menurutnya bantuan tersebut akan sangat membantu meringankan kebutuhan warga. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO