Gandeng Kanit Turjawali, Kanit Kamsel Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Musala

Gandeng Kanit Turjawali, Kanit Kamsel Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Musala Kanit Turjawali Iptu Yusuf dan anggota Unit Kamsel saat membersihkan tempat wudhu. Foto: M. ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka ke-78, Satlantas Polres Pasuruan melakukan kegiatan bakti religi berupa bersih-bersih musala dan membagikan sembako pada marbot masjid At Tubah di Jl. Raya Gondanglegi, Cangkringmalang, Beji, Pasuruan, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan dipimpin langsung Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo.

"Kegiatan bersih-bersih masjid ini dalam rangka memperingati ke-78 dengan harapan bisa membawa berkah dan membantu meringankan pekerjaan marbot masjid," ujar Deni.

Lanjut Deni, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan anggota Polri, khususnya Bhabinkamtibmas di Desa Cangkringmalang, dengan masyarakat dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kecamatan Beji.

"Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat," ujar Deni.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Takmir masjid merasa sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan positif Satlantas Polres Pasuruan dalam memberikan bantuan tenaga dan sembako di masjid.

Mereka menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan kebaikan untuk kepolisian khusunya Satlantas Polres Pasuruan. (maf/par/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO