Khofifah Raih Penghargaan di Hari Pertama Kampanye Pilgub Jatim 2024

Khofifah Raih Penghargaan di Hari Pertama Kampanye Pilgub Jatim 2024 Khofifah Indar Parawansa saat menerima penghargaan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa mendapat 2 penghargaan prestisius dari salah satu media televisi nasional di hari pertama kampanye pada Rabu (25/9/2024). Ia mendapat penghargaan atas pengabdiannya di Jawa Timur yang bisa menurunkan angka kemiskinan esktrem.

Ketua Tim Pemenangan Provinsi (TPP) -Emil, Boedi Prijo Soeprajitno, mengatakan bahwa penghargaan tersebut menunjukkan komitmen besar dalam memajukan Jatim.

Baca Juga: Tingkatkan PAD, Bunda Indah Optimalkan Destinasi Wisata Lumajang

"Alhamdulillah di hari pertama kampanye Ibu menggunakan waktunya dengan silaturahmi keilmuan dan pada malam harinya, ibu menerima sebuah penghargaan yang prestisius," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (26/9/2024).

"Insya Allah ini sebagai pertanda akan mendapatkan kemenangan besar. Kemenangan Ibu Indar Parawansa dalam meraih dua penghargaan bergengsi di CNN Indonesia Awards adalah bukti nyata dari kepemimpinannya yang visioner dan berdampak besar," imbuhnya.

Baca Juga: Pilgub Jatim, Restu Bunda Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Boedi mengatakan, berterima kasih atas kerja keras semua pihak yang berkomitmen bersama memajukan Jawa Timur.

"Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga mencerminkan kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat Jawa Timur. Dengan semangat sinergitas, ibuk telah membawa perubahan signifikan dalam pengembangan daerah dan pengurangan kemiskinan ekstrem," katanya.

"Ini adalah momen yang menggembirakan dan menegaskan komitmennya untuk terus memajukan Jawa Timur. Sebagai Calon Gubernur nomor urut 2, beliau menunjukkan bahwa masa depan yang lebih baik dan lebih maju untuk masyarakat Jawa Timur sangat mungkin terwujud di bawah kepemimpinan Ibu ," pungkasnya. (dev/mar)

Baca Juga: Tak Dukung Lingkungan Hidup, Lujeng Pertanyakan Visi 2 Paslon Pilbup Pasuruan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO