Truk Vs Truk di Lamongan, Motor jadi Korban

Truk Vs Truk di Lamongan, Motor jadi Korban EVAKUASI - Petugas saat hendak mengevakuasi truk. foto: lamongan/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalur Surabaya-Lamongan tepatnya di Desa Nginjen Pandanpancur Deket, Kamis (17/9). Kecelakaan yang melibatkan truk muatan air mineral cleo dan dump truk serta sepeda motor ini mengakibatkan dua orang menjadi korban.

Keterangan yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi W 9033 YR bermuatan minuman cleo dikemudikan Sukron (23) asal Sukorejo Pasuruan mengalami pecah ban dan memarkir truknya di kanan jalan arah Lamongan.

Mendadak dari belakang truk, meluncur dump truk benomor polisi W 9366 UD yang dikemudikan Friadi Tri Hudiarno (42) asal Doromukti Gang Pemuda, Tuban. Di saat bersamaan di samping kiri dump truk ada sepeda motor W 2883 LR yang dikemudikan oleh Purnomo (35) asal Desa Mendugo Glagah.

Akibatnya dump truk menghantam bagian samping kanan dan menyenggol motor. Saking kerasnya benturan sampai membuat truk terlempar melewati pembatas jalan dengan posisi robek bagian kiri dengan muatan air mineral kemasan yang tumpah ruah. Sedangkan dump truk mengalami kerusakan parah di bagian kepala truk sebelah kanan.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Jalaludin yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan ini. "Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas," ungkapnya.

Namun dugaan awal sopir dump truk tidak melihat adanya truk box muatan air mineral yang tengah parkir di kanan jalan. "Para korban kami larikan ke RS Muhammdiyah Lamongan untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

Sementara itu pantauan BANGSAONLINE.com korban parah pengemudi sepeda motor yang terpaksa menjalani perawatan intensif di IGD RS.Muhammadiyah Lamongan. (ais/nis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO