Diseruduk Truk dan Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Lamongan Tewas

Diseruduk Truk dan Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Lamongan Tewas Kondisi truk yang terguling usai menyeruduk motor. foto: haris/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com – Kecelakaan maut meminta korban nyawa kembali terjadi di jalur Lamongan-Babat yang dikenal dengan jalur tengkorak. Kecelakaan yang melibatkan satu Truk; 2 mobil jenis minibus dan satu sepeda motor ini mengakibatkan 1 orang tewas seketika, dan 2 lainnya alami luka berat.

Korban tewas diketahui bernama, Andi Pramono (35), warga Desa Mayangsari Kecamatan Balen, Bojonegoro pengemudi sepeda motor. Sementara korban luka berat masing-masing Choirul Sholeh (30) penumpang sepeda motor dan Ahmad Srikandi (40) kernet truk.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor tanpa nomor polisi meluncur dari arah Babat. Sesampainya di jalan poros Babat-Lamongan tepatnya di Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan, korban berhenti di kanan jalan dan bermaksud berbelok ke selatan.

"Saat itu ada mobil di belakang yang menabrak mengakibatkan motor korban terdorong ke kiri jalan dan langsung ditabrak truk dari arah Lamongan," ungkap Samsuri (34) saksi mata. Bersamaan dengan itu dari arah Lamongan meluncur Truk S 9243 UK yang dikemudikan oleh,Samsul Anam dengan kernet, Ahmad Srikandi.

Karena posisi kedua kendaraan sangat dekat, benturan pun tak terhindarkan, motor ditabrak dan sopir truk banting setir ke kanan jalan hingga naik ke media jalan masuk ke jalur kanan.

Bersamaan dengan itu, dari arah Babat meluncur dengan kecepatan tinggi mobil kijang S 1086 HI yang dikemudikan Muhityanto. Akibatnya body kijang bagian pintu depan sebelah kanan alami kerusakan dan truk terguling dan berhenti di sisi sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Jalaludin yang dikonfirmasi membenarkan perihal kecelakaan ini. "Korban tewas dan luka kita larikan ke rumah sakit terdekat, sementara itu polisi tengah mengejar mobil yang telah diketahui menabrak sepeda motor," tandasnya. (ais/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO