Ada Rekrut di RSUD Bangil, Direktur Membantah

BANGIL (Bangsa Online) - Dirut RSUD Bangil Pasuruan, dokter Agung membantah kalau di rumah sakit tempatnya bekerja sedang ada rekrutmen . Dia tidak habis pikir dengan kabar tersebut. "Siapa yang bilang begitu?" tanya pimpinan rumah sakit tersebut.

Ketika disebutkan nama Trs, oknum di RS tersebut, Agung menyatakan tidak benar kabar tersebut. "Nanti Trs akan saya panggil," janji Agung.

Sebelumnya, salah seorang warga Kecamatan Bangil merasa dibohongi oleh Trs, oknum di RS Bangil. Ketika dihubungi melalui telpon selulernya, Trs kepada seorang warga memberitahu kalau di RS tempatnyabekerja ada rekrutmen .

Menurut Trs, seperti dingkapkan melalui ponsel, rekrutmen itu khusus untuk mereka yang memeliki latrar belakang pendidikan psikolong. "Yang dibutuhkan sarjana psikologi," ujar Trs, seperti ditirukan warga.

Merasa memiliki saudara dengan gelar sarjana psikologi, Main, warga Bangil yang lain minta saudaranya itu menyiapkanlamaran kerja dan menyerahkannya kepada Trs di RS Bangil.

Setelah beberapa hari tak kunjung ada kabar beritanya dari Trs oknum RSUD Bangil, maka Main menemui Agung, Direktur Utama RSUD Bangil. Agung mengatakan di RSUD Bangil tidak ada perekrutan .

“Apa yang dikatakan oleh Agung Dirut RSUD Bangil sangat berlawanan dengan perkataan Trs oknum RSUD Bangil. Oleh sebab itu, saya berani mengatakan kalau Trs oknum RSUD Bangil membohongi warga,“ pungkas Main.

Trs oknum RSUD Bangil ketika dikonfirmasi mengatakan oke memang ada kok. “Tinggal ke dr Lina masih belum ketemu. Nanti jawaban dari beliaunya, “ kata Trs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO