Bupati Fadeli Berangkatkan 1.822 JCH

Bupati Fadeli Berangkatkan 1.822 JCH Bupati Fadeli didampingi Ketua MUI KH. Abdul Aziz Khoiri menyalami JCH.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli resmi memberangkatkan sebanyak 1.822 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Lamongan dari Pendopo Lokatantra, Selasa (31/7) malam.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan perlindungan sehingga bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan semoga menjadi haji mabrur. Dan yang paling penting adalah kami berpesan agar seluruh calon jamaah haji selalu menjaga kesehatannya,“ kata Bupati Fadeli dalam sambutannya sebelum pemberangkatan, Selasa (31/7) malam.

Dalam kesempatan itu, Fadeli juga mengimbau kepada JCH agar secepatnya berkordinasi dengan tim kesehatan apabila merasa ada tanda-tanda mengalami gangguan kesehatan, sehingga dapat segera diatasi sebelum semakin parah.

“Menjaga kesehatan menjadi keharusan agar seluruh rukun haji dapat dilaksanakan dengan khusu' dan sempurna,” pesan Fadeli.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan, Agus Hendrawan, menyebutkan JCH Lamongan untuk kelompok terbang (Kloter) 45 dijadwalkan sudah harus masuk Asrama Haji Surabaya pada Selasa (31/7) pukul 21.00 WIB.

“Kloter 45 selanjutnya dijadwalkan berangkat pada pukul 23.00 ke Tanah Suci Mekkah untuk kemudian tiba pada 2 Agutus pukul 05.45 di Bandara King Abdul Aziz Jeddah,” tegas Agus Hendrawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO