Gus Barra Terpilih Sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Terpilih Sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 23 Januari 2022 16:59 WIB

Muhammad Al Barra saat terpilih sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra () terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC HKTI) , Sabtu (23/1).Ia terpilih karena mendapat dukungan yang kuat dari mayoritas peserta musyawarah cabang (Muscab) DPC HKTI .

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, serta seluruh anggota dan pengurus yang mempercayakan saya sebagai Ketua . Mudah-mudahan kita bisa secara kekeluargaan dan penuh tanggung jawab dan saling mengisi, sehingga petani lebih makmur," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/1).

Pria yang juga menjabat sebagai itu bakal segera menyusun formatur kepengurusan DPC HKTI periode 2021-2026 dan membuat program yang mendukung petani. Selain itu, bakal secepatnya mewujudkan pertanian mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para petani di .

Menurut dia, keberhasilan para petani dalam meningkatkan hasil panen yang berkualitas dengan nilai jual yang baik bakal mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pemerataan pembangunan di segala bidang. Nantinya, lanjut , kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat bersinergi bersama guna membangun pertanian yang berteknologi di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video