Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Purnawirawan Polri di Gedung Satlantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Purnawirawan Polri di Gedung Satlantas

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 03 Februari 2022 23:56 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau giat vaksinasi booster untuk Purnawirawan Polri di Gedung Satlantas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau pelaksanaan sebanyak 200 dosis bagi anggota, ASN, dan yang berlangsung di Gedung Satlantas , Kamis (3/2). 

“Sampai saat ini situasi pandemi di wilayah Kabupaten Sidoarjo masih kondusif. Akan tetapi kita jangan terlena, kami mengimbau kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan, tidak perlu bepergian luar kota atau luar negeri bila tidak ada kepentingan mendesak, dan upaya vaksinasi terus digencarkan,” ujarnya.

Sebelum agenda tersebut, Kusumo mengikuti rangkaian serentak yang diikuti seluruh jajaran polda dan polres. Ia menuturkan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk segala kalangan usia terus digiatkan di tengah munculnya Omicron (varian baru Covid-19), khususnya untuk anak usia 6-11 tahun dan para lansia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video